Friday, July 13, 2012

Inilah Anak-Anak Artis Hollywood Paling Stylish Tahun 2012!

Walaupun masih kecil, namun anak-anak ini telah menjadi sorotan dunia. Bukan hanya karena mereka lahir di keluarga artis, namun juga gaya mereka yang dianggap paling stylish!
Tentu saja, kebanyakan dari mereka belum bisa mendandani diri mereka sendiri. Berkat sentuhan tangan ibu-ibu merekalah, mereka selalu tampak bergaya di depan umum.

Siapa saja sih, bayi selebritis paling bergaya ini? Daripada penasaran, yuk langsung kita lihat sosok mereka satu persatu!

1. Harper Seven Beckham

Coba tebak, siapa yang berhasil duduk di peringkat satu! Ternyata Harper Seven Beckham! Hmm... Tidak heran, ibunya, Victoria Beckham adalah seorang desainer ternama!
Bayi yang lahir pada tahun 2011 ini baru saja mencapai usia setahun pada 10 Juli kemarin lho! Meski demikian, penampilannya tak kalah modis dari anak-anak yang lebih tua.
Memang tak salah jika putri pertama sekaligus anak keempat David Beckham - Victoria Beckham ini diramalkan jadi bintang fashion yang hebat. Masih kecil saja sudah bergaya. ;)

2. Holly Rose

Bayi kecil yang lahir awal Januari 2012 ini memang sempat menyimpan cerita luar biasa di balik kelahirannya. Proses kelahiran yang kurang lancar nyaris merenggut nyawa ibunya, Amanda Holden.
Namun demikian, orang tua bayi ini patut bahagia dengan putri kedua yang akhirnya lahir dengan kondisi sehat ini. Selain wajahnya yang cantik, Holly Rose juga dinobatkan sebagai anak selebritis paling stylish kedua tahun ini.
Congrats! :)

3. Blue Ivy Carter

Memang tidak banyak yang tahu bagaimana wajah Blue Ivy saat ini. Pasalnya, Beyonce tak pernah menampakkan wajah anaknya di depan umum.
Walaupun wajah Blue Ivy hanya ditampakkan sekali saja oleh orang tuanya, namun bisa dipastikan bahwa bayi perempuan ini akan sama bergayanya dengan sang ibu.
Apakah dia ajang jadi bintang fashion masa depan? Lihat saja nanti! :)

4. Aoife Belle

Bayi yang lahir bulan Maret 2012 ini memang baru berusia beberap bulan. Namun dengan tangan dingin sang ibu, putri Una Healy selalu tampak stylish di depan umum.
Wajahnya yang lucu dan pipinya yang montok memang membuat orang lain gemas. Dengan baju-baju lucu yang selalu melekat di tubuhnya, tak salah jika dia berhasil mencapai peringkat empat bayi paling stylish tahun ini.
Congrats, Aoife Belle!

5. Mason Dash Disick

Dia dilahirkan dari rahim Kourtney Kardashian, dan dia memiliki bibi seperti Kim Kardashian dan Khloe Kardashian. Tak heran jika dia selalu berpenampilan stylish di depan umum.
Walaupun usia Mason Dash Disick masih dua tahun, namun tangan dingin Kourtney dan adik-adiknya akan membuat bocah laki-laki ini jadi salah satu bintang paling bergaya di masa depan.

6. Suri Cruise

Sayang sekali, putri pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes hanya sampai di peringkat enam. Namun demikian, semua orang mengakui bahwa selera fashion Suri Cruise itu murni dari dalam dirinya.
Memang, selama ini publik mengenal bocah enam tahun ini sebagai anak yang penampilannya sudah mirip dengan gadis remaja. Namun wajahnya yang cantik ternyata memang sesuai dengan gayanya.
Setelah perpisahan Tom dan Katie apakah Suri akan sama stylish seperti sebelumnya? Lihat saja nanti.

7. Astala Geldof

Usia pasangan Peaches Geldof dan Tom Cohen ini memang masih sangat belia. Namun jangan salah, dia berhasil menempati peringkat tujuh anak selebritis paling bergaya tahun ini.
Walaupun tidak banyak foto-foto yang beredar di media saat ini, namun kedua orangtua Astala selalu memastikan bahwa anak mereka berpakaian pantas saat muncul di depan umum.

8. Ava Klass

Ava Klass adalah putri kecil Myleene Klass yang kini berusia empat tahun. Walaupun kini harus membesarkan putrinya seorang diri, namun dia telah bekerja dengan sangat baik.
Karena tangan terampil sang ibu, Ava pun selalu tampil sempurna di depan umum. Dia pun dipilih sebagai salah satu anak selebritis yang paling stylish tahun ini.
Selamat, ya!

9. Ethan Minogue

Putra pasangan Kris Smith dan Dannii Minogue ini memang sangat lucu. Lihat pipinya yang montok dan tingkahnya yang menggemaskan, membuat semua orang ingin mencubit pipinya.
Dengan kreativitas sang ibu, yang mampu mendandani dengan baik, balita ini pun berhasil meraih peringkat 9 anak selebritis paling stylish. Selamat, Ethan Minogue!

10. Kai Rooney

Anak pertama pasangan Wayne Rooney dan Coleen Rooney ini lahir pada 2 November 2009. Namun demikian, penampilannya selalu rapi dan menarik di depan umum.
Tidak heran, ibunya memang seorang model, sedangkan Wayne yang seorang bintang bola juga sering muncul sebagai model. Kelak dia harus memilih, jadi model atau bintang bola? :)

-----------------------

sumber: Klik Disini

No comments:

Post a Comment