Saturday, June 13, 2015

AKB48 41st Single Upcoming Girls member speech (Indonesian translation)

Upcoming Girls :

65. Saito Makiko (SKE48 Team E)
66. Kitagawa Ryoha (SKE48 Team S / AKB48 Team 4)
67. Omori Miyu (AKB48 Team 4)
68. Umemoto Madoka (SKE48 Team E)
69. Nagao Mariya (AKB48 Team K)
70. Kamata Natsuki (SKE48 Team E)
71. Ishida Haruka (AKB48 Team K)
72. Ueki Nao (HKT48 Team KIV)
73. Kumazaki Haruka (SKE48 Team E)
74. Tanigawa Airi (NMB48 Team M)
75. Owada Nana (AKB48 Team A)
76. Takeuchi Mai (SKE48 Team S)
77. Ishida Anna (SKE48 Team KII)
78. Shinozaki Ayana (AKB48 Team K)
79. Ichikawa Miori (NMB48 Team BII)
80. Motomura Aoi (HKT48 Team KIV)

---------------------------------------------------------------

80th position - Motomura Aoi (HKT48 Team KIV)


Aku Motomura Aoi dari Team K4. Terima kasih untuk semuanya yang telah mendukung dan vote untukku. Jujur, aku menyerah ketika hasil sementara diumumkan... tapi fansku memberi semangat untukku, mereka bilang "Jangan khawatir. Percaya pada kami!" di event handshake. Aku senang untuk tetap bekerja keras dan percaya pada fans sejauh ini. Meskipun rank ini bukan targetku satu-satunya, aku sangat senang melihat suasana ini lagi. Terima kasih.

---------------------------------------------------------------

78th position - Shinozaki Ayana (AKB48 Team K)


Aku Ayanan dari Team K, Shinozaki Ayana. Namaku tidak pernah dipanggil di 3 election sebelumnya, dan jujur, aku pikir di election ini akan sama seperti tahun sebelumnya. Jadi, aku sedikit tidak menyukai election... tapi fans berkata kepadaku, "Semuanya akan baik-baik saja!" Itu adalah pilihan tepat untuk mengikuti election tahun ini dan melakukan yang terbaik. Fans yang mendukungku meizinkanku untuk tampil di stage saat election tahun ini untuk pertama kalinya.
Aku bangga terhadap fansku, dan terheran ketika Kojima Haruna-san, senor yang sangat aku hormati, vote untuk aku. Aku menghargai satu vote yang diberikan dan mendapat peringkat yang menakjubkan, rank ke 78. Dan aku akan terus menargetkan rank yang lebih tinggi. Jadi, fansku dan Kojima-san LOL, tolong dukung aku!

---------------------------------------------------------------

75th position - Owada Nana (AKB48 Team A)


Aku Owada Nana dari AKB48 Team A. Untuk semua yang telah vote aku, terima kasih banyak. Di election kedua aku, aku berhasil mendapatkan rank untuk pertama kalinya dan fans memberikan kepadaku rank yang menakjubkan, rank ke 75. Aku sangat senang. Di sisi lain, target rank yang kuinginkan begitu jauh dari (rank) ini. Jadi, aku akan tetap berusaha lebih baik terhadap diri sendiri dan ingin mendapat rank yang lebih tinggi! Terima kasih.

---------------------------------------------------------------

74th position - Tanigawa Airi (NMB48 Team M)


Aku Tanigawa Airi dari NMB48 Team M. Untuk semua yang telah vote untukku dan mendukungku, terima kasih banyak. Mendapat tempat di election menjadi tujuanku sejak aku berada di NMB48. Mimpiku terwujud dan aku menyukai kerja kerasku terbayar. Aku sangat senang. Meskipun namaku tidak begitu populer, aku akan membukan "Waktu untuk Tanigawa Airi!" Jadi, aku akan senang jika kalian terus mendukungku!

---------------------------------------------------------------

73th position - Kumazaki Haruka (SKE48 Team E)


Aku Kumazaki Haruka dari SKE48 Team E. Untuk semua yang telah vote untukku dan mendukungku, terima kasih banyak. Aku tidak pernah membuang kesempatan yang diberikan oleh fansku! Mulai sekarang, aku akan membuat diriku sendiri lebih terlihat dan bertujuan menjadi bagian penting dari SKE48. Teruslah dukung aku. Terima kasih banyak.

---------------------------------------------------------------

72th position - Ueki Nao (HKT48 Team KIV)


Aku HKT48 Team KIV, Ueki Nao. Secara misterius, aku selalu dipanggil "Yobaretenai chara" (seseorang yang muncul walaupun tidak ada satupun yang memanggilnya), tetapi namaku benar-benar dipanggil hari ini!! Biarkan aku menceritakan kepada kalian ungkapan perasaan terima kasih dari hatiku, "Terima kasih karena telah memberiku sebuah hadiah yang hebat, terima kasih (dari) Ueki!"

---------------------------------------------------------------

67th position - Omori Miyu (AKB48 Team 4)


Baiklah,... aku berhasil masuk ranking di election untuk pertama kalinya. Sejujurnya, aku tidak begitu menyukai diriku dan tidak bisa menampilkan diri sendiri dengan percaya diri. Bagaimanapun, election kali ini mengajarkanku "Menjadi sederhana bukanlah (Sebuah) keraguan." Jadi, aku tidak akan ragu untuk tampil mulai saat ini!! Aku akan menginjak usia 17 tahun di tahun ini. Support (dari) fansku membuatku berdiri di garis awal. Hal yang tidak kuduga terjadi! Terima kasih untuk fansku sehingga aku dapat memiliki kepercayaan terhadap diri sendiri. Terima kasih banyak.

---------------------------------------------------------------

66th position - Kitagawa Ryoha (SKE48 Team S / AKB48 Team 4)


Aku SKE48 Team S, Kitagawa Ryoha (menangis)
Pertama-tama, untuk semuanya yang telah vote aku dan selalu mendukungku, terima kasih banyak. Aku berjanji kepada kalian semua, "Mari tersenyum di panggung ini bersama-sama"
Aku sangat senang karena sukses mengantarkan janji kita!
Dan... (menangis)... aku akan melanjutkan untuk bertujuan (meraih) ke posisi yang lebih tinggi dan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan mimpiku, menjadi center SKE48 lagi! Terima kasih.

---------------------------------------------------------------

65th position - Saito Makiko (SKE48 Team E) - center Upcoming Girls


Aku SKE48 Team E, Saito Makiko. Untuk semuanya yang telah mendukungku, terima kasih. Posisi terakhirku ke-75, jadi aku sukses untuk menaikkan peringkat! Sekarang karena aku telah menjadi center Upcoming Girls, aku seperti berdiri di posisi ini dengan penuh percaya diri. Sebenarnya, aku pikir Nazokake untuk sousenkyo kali ini
(catatan : Nazokake adalah salah satu teka-teki Jepang, sebuah lelucon)
Aku akan bekerja keras. Terima kasih.

---------------------------------------------------------------

source :
https://twitter.com/aruiteikou_eng

No comments:

Post a Comment