Saturday, June 30, 2012

Regina Atau Sean, Siapa Pilihan Anda?

Dua wanita ini sama-sama menjadi bintang ketika mereka mengikuti ajang pencarian bakat INDONESIAN IDOL 2012. Dari ribuan peserta, keduanya adalah yang dipilih Indonesia menjadi dua kontestan terakhir.


Pastinya tidak ada alasan lain, selain kualitas vokal, yang berhasil menempatkan Regina dan Sean di Grand Final. Sambil menunggu penampilan mereka di babak Grand Final, simak tabel di bawah ini yang merupakan ringkasan perjalanan kedua finalis di INDONESIAN IDOL.

     
ReginaSean
Nama LengkapRegina IvanovaKamasean Y. Matthews
LahirJakarta, 4 Desember 1985Jakarta, 30 Juni 1995
ProfesiPenyanyi kafeMahasiswi
Dipuji Karena LaguSomeone Like You - AdeleStand Up For Love - Destiny's Child
InstrumenPiano, gitar
Pilihan LaguTampaknya, Regina lebih nyaman dengan pilihan lagu dengan beat sedang atau lambat. Lagu-lagunya memiliki tingkat kesulitan yang memamerkan kemampuan vokal meraih nada tinggi. Sepertinya ia menyadari, lagu-lagu dengan tempo cepat tidak jadi unggulannya.    
Sean tidak punya masalah menyanyikan lagu dengan tempo cepat ataupun lambat. Range vokal-nya memang tidak seluas dan setinggi Regina, tetapi ia lebih bisa memainkan emosi di panggung. Selain itu, ia mengundang decak kagum karena menulis sendiri lirik dalam bahasa Inggris.    
Perjalanan di INDONESIAN IDOL  
Regina harus berjuang mengikuti 6 audisi selama 6 tahun berturut-turut sebelum akhirnya tampil sebagai salah satu finalis babak Grand Final INDONESIAN IDOL.    
Sean pernah tereliminasi dalam babak Spektakuler karena kurangnya voting sms yang dia dapat. Tetapi ia memastikan langkah di babak Grand Final INDONESIAN IDOL berkat hak veto dari para juri.    




REGINA IDOL VERSUS SEAN IDOL



Ini adalah pertama kalinya di mana babak final INDONESIAN IDOL diisi oleh dua finalis perempuan. Yang mana yang terbaik menurut Indonesia? Kalau menurut Anda, yang mana?


Source: Klik Disini

No comments:

Post a Comment