Thursday, May 31, 2012

H-1 perpisahan sekolah dan H-3 pengumuman kelulusan

Di hari Rabu, 30 Mei 2012, adalah hari dimana persiapan terakhir buat perpisahan sekolahku, yang akan diadakan di sekolah juga. Sedih nih membayangkan perpisahan...

Kemarin itu, kita diberi arahan tentang acara perpisahan hari ini. Bagaimana harus bersikap jika diberikan medali, pengaturan barisan untuk duduk di acara ini, dan sebagainya.

Dan dari kemarin pagi, semuanya sibuk menanyakan apakah perlu pakai kebaya/ tidak. Dan ternyata, banyakan yang pakai baju kebaya (untuk anak perempuan) dan kemeja putih + celana panjang hitam + dasi (untuk anak laki-laki).

Teman-teman sangat menyayangkan kenapa kita mereka, kalau kita pakai baju kebaya, kita akan terlihat cantik (bukan kepedean loh, tapi mereka sendiri yang bilang). Hahaha... ada-ada saja deh.

Dan hari kemarin adalah saat-saat terakhir melihat keramaian di kantin. Dari pagi aja kita sudah jajan. Hmm... memang agak boros sih jajannya, tapi kan aku hanya mau mengenang saat-saat terakhir keramaian di kantin sekolah.

Pada saat jam istirahat, di kantin tepatnya, kita ditegur oleh adik kelas yang satu ekskul dengan kita, namanya Siti Dalila. Nah, dia menarik tasnya Fani, dan bilang begini, "Mentang-mentang udah mau SMA, jadi sombong ya." dan kita jawab begini, "Nggak kok. Kan masih sibuk, banyak urusan. Kita masih inget kok sama semuanya." Tiba-tiba, Siti mengambil dompet Fani dan setelah itu berusaha menghindar. Tapi kita tau niatnya dia mengambil itu, hanya untuk bercanda. Setelah beberapa lama, akhirnya dikembalikan juga uang dan dompetnya.

Semoga acara perpisahan hari ini berjalan lancar dan berkesan bagi semuanya...


No comments:

Post a Comment